Sabtu, 02 Februari 2013

Jual spare part ps2

                                               SPAREPART & AKSESORIS PS2


















Tombol Riset PS2 Slim seri 90004/90006
Harga grosir Rp. 20,000 min 10 unit
Rp 35,000  Rp 25,000













Tombol Riset PS2 Slim seri 7000x
Harga grosir Rp. 20,000 min 10 unit
Rp 35,000  Rp 25,000













Tombol Riset PS2 Tebal seri 5000x 
Harga grosir Rp. 20,000 min 10 unit
Rp 60,000  Rp 25,000














Tombol Riset PS2 Tebal seri 3000x/3900x
Harga grosir Rp. 20,000 min 10 unit
Rp 60,000  Rp 25,000













Port slot stik ps2 Tebal
Cocok Untuk PS2 tebal seri 3000x,3900x,5000x 
Harga grosir Rp. 45,000 min 10 unit
Rp 60,000  Rp 50,000













Kabel flexible optic ps2 Slim
cocok untuk ps2 slim seri 90004,90006
Harga grosir Rp. 6000 min 25 unit
Rp 15,000  Rp 10,000













Kabel flexible optic ps2 Slim
cocok untuk ps2 slim seri 7000x,75000,79000x
Grosir 4.500 min 10 unit
Harga grosir Rp. 6000 min 25 unit
Rp 15,000  Rp 10,000













Kabel flexible tombol reset ps2 fat/tebal seri 5xxxx
Harga grosir Rp. 4000 min 25 unit
Rp 15,000  Rp 5,000













Kabel flexible tombol reset ps2 fat/tebal seri 3xxxx
Harga grosir Rp. 4000 min 25 unit
Rp 15,000  Rp 5,000













Kabel flexible tombol reset ps2 slim seri 7xxxx & 9xxxx
Harga grosir Rp. 4000 min 25 unit
Rp 15,000  Rp 5,000












Kabel flexible Slot stik ps2 tebal seri 10000/15000 dan 18000
Harga grosir Rp. 7000 min 25 unit
Rp 15,000  Rp 10,000

Kabel flexible Slot stik ps2 tebal seri 3xxx dan 5xxx
Harga grosir Rp. 5000 min 25 unit
Rp 15,000  Rp 8,000















PCB Mika ORI untuk stik ori mesin seri A
Harga grosir Rp. 15,000 min 25 unit
Rp 25,000  Rp 20,000













PCB Mika TW untuk stik ori mesin seri A
Harga grosir Rp. 6,000 min 50 unit
Rp 15,000  Rp 8,000













PCB Mika untuk semua merek stik op/ori pabrik
Harga grosir Rp. 6,000 min 50 unit
Rp 15,000  Rp 8,000













Adaptor dc tw  ps2 slim seri 9xxxx
Rp 90,000  Rp 75,000













Adaptor dc ori  ps2 slim seri 7xxxx
Rp 150,000  Rp 115,000












Power suplai PS2 tebal seri 5000x. tw
Harga grosir Rp. 37,000 min 25 unit
Rp 60,000  Rp 45,000













Power suplai PS2 tebal seri 3000x. tw
Harga grosir Rp. 37,000 min 25 unit
Rp 60,000  Rp 45,000

















Power suplai PS2 tebal seri 1000x/14000x/1800x tw
Harga grosir Rp. 65,000 min 15 unit
Rp 90,000  Rp 75,000












Kipas internal ps2 tebal seri 3xxxx
Kipas internal ps2 tebal seri 5xxxx
Rp 75,000  Rp 60,000













Kipas internal ps2 slim seri 9xxxx
Rp 75,000  Rp 60,000














Kipas internal ps2 slim seri 7xxxx
Rp 75,000  Rp 60,000













Karet stik ps2 OP
Harga grosir Rp. 1500 min 50 SET
Rp 3000  Rp 2500 / SET













Karet stik ps2 TW
Harga grosir Rp. 1000 min 50 SET
Rp 2000  Rp 1500 / SET













KARET L & R saja
Harga grosir Rp. 600 min 50 unit
Rp 1000  Rp 750















Stik ps2 OP
Harga grosir Rp. 35.000 min 50 unit
Rp 55.000  Rp 45.000












Stik ps2 TW
Harga grosir Rp. 20.000 min 50 unit
Rp 35.000  Rp 25.000













Jual kabel upgrade merek U.S.A panjang 300m
untuk memasang ic matrix pada ps2
Rp200,000 per rol
Rp1000 per meter













Jual kabel apgred merek cina panjang 300m
untuk memasang ic matrix pada ps2
Rp90,000 per rol













Jual kabel av TW bisa buat ps1-ps2-ps3
Rp10,000
Rp8,000 minimal 25 PCS













Jual kabel av ORI bisa buat ps1-ps2-ps3
Rp20,000
Rp15,000 minimal 10 PCS













Jual mmc ps2 8mb EDISI BOLA
Harga grosir Rp. 25.000 min 10 unit
Rp 45.000  Rp 30.000













Jual mmc ps2 8mb ada lampunya
Harga grosir Rp. 40.000 min 10 unit
Rp 60.000  Rp 50.000












Jual mmc ps2 64MB TW. Bisa di install OPL
Harga grosir Rp. 45.000 min 10 unit
Rp 75.000  Rp 50.000














Jual mmc ps2 8MB TW. Bisa di install OPL
Harga grosir Rp. 20.000 min 10 unit
Rp 35.000  Rp 25.000














Jual analog stik ps2 tongkat besi
Grosir Rp3000 min 50 unit
Grosir Rp2700 min 100 unit
Rp 7500  Rp 3500













Jual analog stik ps2 tongkat plastik
Grosir Rp2900 min 50 unit
Grosir Rp2500 min 100 unit
Rp 6000  Rp 3000











 

Jual analog stik ps2 ori merk allps
Grosir Rp9,000 min 50 unit
Grosir Rp7500 min 100 unit
Rp 20,000  Rp 10.000

Jual kabel stik ps2 ORI ULIR/SERAT/KERITING. ADA KONECTORNYA
Rp13,000
Rp10,000 min 25 pcs
                                                                                                                                                                                          









Jual kabel stik ps2 TW
Kabel Stik PS2 tw non soket
Grosir 4500 min 50 unit
ECER-Rp5,500
                                                                                                                                                                       










Jual optik ps2 slim TW cocok ntuk seri 7xxxx dan 9xxxx
Rp 75,000













Jual optik ps2 slim OP cocok ntuk seri 7xxxx dan 9xxxx
Rp130,000
Rp110,000 min 5 pcs











Jual modbo 5.0/matrix 5.0
Harga grosir Rp. 21.000 min 50 unit
Rp 45.000  Rp 25.000

 








Jual NA PS2 (NETWORK ADAPTOR) Untuk ps2 hardisk
NA Tebal strip 3
Rp 600.000  Rp 300.000

51 komentar:

  1. analog stik ps2 besi berapa klo beli 50

    BalasHapus
  2. Bos cara order cabel stick, analik dan karet stick gmn tu?
    Bisa kirim2 ga?

    BalasHapus
  3. gan boleh minta alamatnya ngk? bisa servis jg apa ngk

    BalasHapus
    Balasan
    1. KLIK AJA MENU HUBUNGI KAMI DI ATAS GAN UNTUK MELIHAT DETAIL ALAMAT EVAPLAYSTATION

      Hapus
  4. gan ada hardisk murah gax ?

    BalasHapus
  5. Kiriman saya kok belum nyampe Pekanbaru gan ? Udah seminggu lalu saya bayar.

    BalasHapus
    Balasan
    1. coba no.resi yg saya kasih tanyakan ke jne terdekat gan

      Hapus
  6. untuk kabel stick pada umumnya berapa helai isinya

    BalasHapus
    Balasan
    1. isi kabel stik pada umum nya 8 pin gan ada yg 9 tapi jarang

      Hapus
  7. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  8. gan ps2 seri 90001 sudah diinstal FMCB dan sudah bisa pake flasdisk untuk memainkan game, yang jadi masalahnya ketika buka game bola PESS tidak di suport ( Blank ) itu jalan keluarnya bagaimana gan dan kesalahan apa yang terjadi di OPL

    BalasHapus
  9. kl fd habis di format pasti bisa, tapi kl di delet pake usb util pasti macet

    BalasHapus
  10. gan.. klw instal hdd internal (NA) utk ps2 berapa ongkos instalnya.....ps2 nya saya seri 90001

    BalasHapus
  11. gan.. klw instal hdd internal (NA) berapa onkos instalnya sekalian full gamenya ( hdd 149gb.) .....ps2 seri 90001

    BalasHapus
    Balasan
    1. 50rb aja gan game bebas pilih

      Hapus
    2. maksudnya saya gan.. HDD internal sudah saya format pake Winhip jadinya system di HDD tersebut hilang sudah terhapus, sya sdh coba instal program baru ( upgrade )tapi tidak berhasil alias tidak suport di matrix, maka dari itu rencananya saya mau kirim HDD internal tsb untuk di instal program baru ( UPGRADE BROWSER ) yang suport di matrix dan berapa ongkosnya utk instal porgaram baru ( upgrade browser ) HDD internal tsb

      Hapus
    3. KELEBIHAN ( UPGRADE BROWSER ) KAN TANPA MATRIX GAN HARUS DI COPOT DULU, LEBIH ENAK PAKE MATRIX KL UPGRADE BROWSER PS2 KEKURANGANYA BANYAK GAME KAGAK JALAN

      Hapus
    4. jadi solusinya bagaimana gan.. ps2 nya saya scph 50001 dari awal saya beli PS ini memang sudah pakai HDD internal begitu saya sementara main game permainannya macet, sya restart ulang dan hasilnya blank jadi saya sudah copot HDD nya terus saya format pake winhip dan sistimnya sudah terhapus... gan saya sudah berusaha untuk instal program baru di HDD tersebut tapi gagal hasilnya alias Blank hitam tidak terbuka menu.. jadi maksud saya gan bolehkah gan instal akan ulang program baru pada HDD saya tersebut suapaya berfungsi kembali untuk memainkan game dan berapa ongkos instal program baru itu ya gan

      Hapus
    5. ps2 hdd blank itu ada 2sebab bisa systemnya hilang/mesinya yg rusak, kl cuma install system nya aja gratis buat agan,,,

      Hapus
    6. oh iya trims..saya mau tunggu dulu kirimanku an. ISMAIL KADILI di Pos yang terkirim tanggal 12 April 2014 No. Resi 12895054614 boleh gan di cek akan ulang di kantor pos karena uda sebulan ni kirimanku belum juga sampe ke tujuan

      Hapus
    7. wah iya gan bikin kapok jg pake pos, kemaren sih dah tak tanyakan ke kantor, katanya masih perjalanan, tolonglah gan kl brng dah sampe di info saya, agar saya jg lega

      Hapus
    8. terima kasih gan.. barang kiriman atas nama ismail kadili sudah diterima dengan selamat tanpa ada kerusakan......
      nanti saya kasih info lwt SMS klo sudah kirim
      - ps2 scph 10000 yang rusak : nggak keluar gambar,
      kipas tidak berfungsi
      - HDD internal :instal program baru, ps2 sudah memakai
      matrix ps2 scph 50001
      - untuk NA (NetworkAdaptor) tolang di periksa akan apakah
      masih berfungsi atau sudah tidak.

      gan saya minta ulang alamat yang jelas bersama kode pos

      Hapus
    9. OKE Gan terimakasih banyak atas info nya, karena kami sangat lega kl barang sdh sampai tujuan, Di kirim aja gan nanti kami bantu semaxsimal mungkin.
      ALAMAT RUDI PS KUDUS
      AN.NAMA | RUDI
      DS.KANDANGMAS
      Rt01 Rw14
      KC. DAWE
      KB. KUDUS
      kodepos 59353
      085 641 387 111
      085 225 913 666

      Hapus
    10. gan hari sabtu tgl 31 mei 2014 saya kirim ps 2 scph 10000 yang di perbaiki.
      - hdd internal untuk diinstal system
      - NA adaptor cek akan masih berfungsi atau tidak

      dan kalau barang saya sudah tiba di kudus dan sudah di perbaiki, saya mau order lagi...

      boleh saya order lewat di sini aja ?

      Hapus
    11. baik pak nanti saya kabarin kl brng dah masuk, order lewat sini bisa trmksh,,,,,

      Hapus
    12. no resi pos 10503270382 pengirim atas nama ISMAIL KADILI
      alamat :Rian Selluler, Jl. Trans Sulawesi No.14, Kel. Kalaka, Kec. Bunta, Kab. Banggai, Prop. Sulawesi Tengah, Kode Pos 94753
      junis kiriman : PPKH ( POS PAKET KILAT KHUSUS )
      id produk : 240- PAKET KILAT KHUSUS

      jika sudah tiba barg kiriman, pakingnya jangan di buang atau dirusaki karena pakingnya sudah paten ( pakingnya Jergen / galon minyak bimoli 20 ltr ) karena dapt berfungsi untuk pengiriman balik besrta barang2 yang saya order nantinya
      trmaksh.............

      Hapus
    13. Barang masuk tadi sore gan tepatnya 5juni 2014 jam 5 sore,
      Tapi ngomong ngomong ini bukan bom kan gan kok di dalam derigen, hahaha sip aman aman

      Hapus
    14. ah.. bos ini bercanda lagi...sengaja saya buat begitu supaya kantor pos mau terima karena barang itu adalah barang elektronik... pakingnya jangan di buang atau dirusaki karena pakingnya sudah paten karena dapt berfungsi untuk pengiriman balik besrta barang2 yang saya order nantinya
      trmaksh.............

      Hapus
    15. Iya bos nanti tak simpan buat krm balik

      Hapus
    16. gan, paking buat orderan saya nati, saya sdh kirim hari senin tgl. 11/08/2014 resi pos kilat khusus 10503274300... nanti kalaw sdh tiba paking tersebut di infokan lewat sms, supaya oderan saya sms, thx ISMAIL KADILI ( SULTENG )

      Hapus
  12. hallo gan....
    Cip Modbo 5 ,, Ada gak????

    bisa di pasang buat PS2 90006???
    Berapa sampe palembang????

    BalasHapus
    Balasan
    1. Cip Modbo 5.0 READY BISA DI PASANG DI SEMUA SERI PS2 GAN,

      Hapus
  13. Balasan
    1. ADA BOZ KLIK MENU DI ATAS ALAT SERVICE

      Hapus
  14. mau tanya gan..ku mau pesan stik yang ori pokkoknya yng bagus punya ..kira-kira berapa..ku mau ambil 12 unit,,aya bingung mau pesannya ,..no hp yang bisa di hubungi ada ga,
    berapa sampai alamat lo pake jne tau tiki..
    alamat : Jl.utama alah air
    No rumah : g ada
    kota : Selatpanjang ( Riau)
    Kabupaten Kepulauan Meranti
    di tunggu ya infonya

    BalasHapus
  15. Balasan
    1. IYA Gan transfr sudah di terima pesanan segera di berangkatkan trmksh

      Hapus
  16. gan
    saya mau tanya , ada jual NA ori untuk PS2 ?
    rencanaya saya mau bikin sitem server untuk rental PS2 saya, sekedar info saya punya rental PS2 fat....
    kalau ada harganya berapa ?
    tolong infonya di balas ke no 082239172225

    BalasHapus
  17. ane butuh analog stik ps2 mohon info ke 081808238796

    BalasHapus
  18. mau tanya gan.., service mesin ps2 gak keluar gambar brpa hrganya gan.., skalian psng hardisk internal gan..,

    BalasHapus
  19. apa jual conektor NA gan,dan apa ada stok NA yg tampilan hdloadernya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ada kl tampilan kan bisa id ubah sesui ke inginan

      Hapus
  20. dulu kan ada NA yg cuma untuk tampilan hdloader saja,kayak hd pro boss

    BalasHapus
    Balasan
    1. Oh iya boz maksudnya NA yg gak bisa buat boting, gak punya

      Hapus
  21. kalo conektor NA apa ada

    BalasHapus
  22. Gan klo optik ps2 slim scph-90006 harganya brp?

    BalasHapus
  23. ada dijual pasta ps3 bos dengan stik benin pakai lampu

    BalasHapus
  24. bos ada optik ps2 seri 50006 gak.,trus low ada berapa harganya?

    BalasHapus
    Balasan
    1. ADA GAN TAPI COPOTAN YG BARU DAH GAK ADA

      Hapus